Followers

Support Us

Tips Bermain WE-PES (PS2)

 
Selamat Bertemu kembali dengan saya sobat setia, kali ini saya akan membahas tentang cara bermain WE-PES  yang benar. gak usah basa-basi, langsung aja ke TKP:

1. Memilih Klub

Jangan karena kalian sudah merasa jago dalam bermain PES / WE terus kalian memilih klub yang levelnya lebih rendah dari level klub lawan. Saya sarankan anda memilih klub yang seimbang. Tapi jika anda memang sudah sangat percaya diri dan sudah merasa jago, anda bisa menentang pernyataan saya dengan menggunakan klub yang lebih rendah levelnya dari level klub musuh kalian.

Jika anda melawan Master saya sarankan menggunakan klub yang sudah anda pelajari kelemahan, kelebihan, dan ke dalammannya. Ini akan memudahkan anda untuk mengontrol permainan.

2. Memilih Formasi

Saya sarankan untuk pemula menggunakan formasi 4-4-2, 4-5-1 atau yang lainnya. Yang terpenting bagi anda para pemula adalah belajar bagaimana cara bertahan. Jika anda ingin menggunakan formasi menyerang saya sarankan memakai formasi 4-3-3 (A2). Untuk para master pasti anda sudah mencoba beberapa fariasi. Pakailah formasi yang paling anda suka

3. Memilih Pemain

Untuk pemula ingat jangan menempatkan pemain menyerang di daerah pertahanan kalian karena ini sangat berbahaya. Untuk pemain yang mempunyai kekuatan di kaki kanan letakan di posisi kiri lapangan. Begitu pula sebaliknya.

4. Cara Bermain

Seperti yang sudah saya sarankan pada no. 2 untuk para pemula usahakan untuk belajar bertahan terlebih dahulu, jangan gegabah dalam menyerang. Usahakan warna standing display selalu berwarna biru jika anda para pemula sedang merasa tertekan. Bermainlah dengan sabar, lakukan umpan-umpan pendek. Kontrol emosi anda, jika tidak permainan anda akan mengarah ke arah yang tidak jelas.

5. Crossing

Lakukanlah Fariasi Crossing di bawah ini
a. Crossing mendatar : tekan 0 3x
b. Crossing ke depan gawang : tekan 0 2x
c. Crossing ke tiang jauh : tekan L1+kotak

Untuk penyelasian akhirnya
a. Tekan atas kotak / L1+kotak untuk salto (hanya berlaku untu crossing di point b)
b. Tekan kotak-kotak untuk membrutalkan sundulan.

Sekian Tips dari Saya.
Semoga Bermanfaat ^_^

2 komentar:

  1. kunjungan perdana..izin follow dan posting komentar...sukses selalu buat blognya :)

    BalasHapus