Followers

Support Us

Senja Di Kota Jogja

Sore itu cerah, seolah langit Jogja memberi selamat datang kepada kami yang sedang menjelajah di kota Jogja. Tak ingin kehilangan momen, ketika sampai di parkiran pantai Parangtritis sampai ke bibir pantai tak henti-hentinya saya memotret. 

“Kapan lagi saya kesini, atau mungkin ini untuk terakhir kalinya?” Begitulah ungkapan hati saya begitu tiba di pantai Parangtrits.
  
Hari semakin sore menuju senja, ketika sudah memasuki senja mata saya langsung terpaku telanjang untuk sekian detik menatap langit di depan. Agak menghadap ke atas saya melempar senyum untuk senja. Subhan’Allah, sungguh indahnya ciptaan-Mu Ya Rabb.
  
Belum sempat memotret, saya langsung dipanggil oleh teman saya untuk segera bergegas menuju bis yang akan mengantarkan kami ke hotel yang akan kami inap malam itu. Ah, sungguh menyesalnya saya pada waktu itu. 

Mungkin, saya hanya bisa menggambarkan warna langit pada waktu itu. Perpaduan warna biru di bagian atas menimpa jingga dan merah yang bercampur tak beraturan. Lalu ada biru lagi yang lebih muda, di bawahnya ada jingga dan merah yang lebih tua. Semua warna itu berserakan di atas langit di depan saya.  

Yogyakarta memang istimewa bahkan di atas langitnya pun senja terlukis indah begitu saja. 

Akhir tulisan, ini hanyalah salah satu kenangan saya dari sekian banyak kenangan indah ketika menjalani study tour.

1 komentar:

  1. Jogja memang menjadi salah stau kota di Indonesia yang menarik untuk dikunjungi. Mantap gan untuk artikelnya mengenai senja di kota Jogja. Sukses terus untuk blog serta artikel lainnya.

    BalasHapus